Sukses

Legenda Jerman Jagokan Ribery Rebut Ballon d'Or

"Saya khawatir jika Messi akan menang untuk kali kelima," ujar Lothar Matthaus.

Legenda sepakbola Jerman Lothar Matthaus mengaku khawatir jika Ballon d'Or 2013 akan kembali diraih oleh Lionel Messi yang membuat megabintang Barcelona itu sudah meraih penghargaan tersebut sebanyak lima kali berturut-turut.

Mantan pemain Inter Milan itu mengatakan bahwa Frank Ribery, Philipp Lahm, dan Robert Lewandowski juga memiliki peluang sama besar untuk mendapatkan Ballon d'Or tahun ini.

"Tiga teratas calon peraih Ballon d'Or menurut saya adalah Ribery, Lahm, dan Lewandowski. Saya khawatir jika Messi akan menang untuk kali kelima," ujar Matthaus seperti dikutip dari Sport Mole, Kamis (31/10/2013).

Matthaus pun menilai, Ribery menjadi kandidat yang lebih pantas untuk mendapatkan penghargaan individu paling bergengsi itu.

"Ribery telah memenangi gelar Pemain Terbaik Eropa versi UEFA dan itu berarti dia punya kesempatan besar untuk meraih Ballon d'Or. Dia pantas mendapatkannya," ujarnya. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.