Sukses

Bek Norwich Berharap Arsenal Tak Mainkan Ozil

Bek kiri Norwich City, Martin Olsson, berharap Arsenal tidak dapat menurunkan Mesut Ozil. Olsson mengganggap Oezil sangat berbahaya.

Arsenal tengah ketar-ketir dengan cedera yang diderita oleh pemain baru mereka, Mesut Ozil. Mantan pemain Real Madrid itu dikhawatirkan tidak dapat dimainkan saat timnya menjamu Norwich City di pekan kedelapan Liga Premier Sabtu (19/10/2013) malam nanti.

Akan tetapi, saat Arsenal tengah dikhawatirkan tidak dapat menurunkan Ozil, bek Norwich, Martin Olsson, berharap jika Ozil memang tidak dapat diturunkan. Pasalnya, di mata Olsson, Ozil merupakan pemain yang sangat berbahaya untuk pemain belakang tim mana pun.

"Dia pemain kelas atas. Dia mencetak satu gol, dan dia akan membuat gol yang lain, dan anda dapat melihat kualitasnya dalam setiap pertandingan," ujar Olsson kepada Daily Star.

"Tidak banyak pemain yang seperti dia. Jadi, ada lebih baik dia tidak bermain," Olsson menegaskan.

Namun, walau Arsenal akan menjadi lawan yang sangat kuat untuk Norwich, Olsson optimis timnya dapat memberi perlawanan berarti untuk klub yang diarsiteki oleh Arsene Wenger itu. Bagi Olsson timnya hanya butuh bersabar, tapi ketika mendapat peluang maka mereka tidak boleh menyia-nyiakannya.

"Kami akan bertahan saat melawan Arsenal, karena seperti yang anda tahu mereka akan selalu bisa membuat peluang. Tapi anda harus tetap tenang, dan berharap anda mendapat kesempatan untuk melakukan serangan balik," imbuh Olsson.
Norwich kini berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Premier dengan 7 poin. Sementara Arsenal menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 16 poin. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini