Sukses

Duh... Kekasih Ozil Telat Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasihnya lewat media sosial Facebook.

Beberapa hari lalu, bintang Arsenal serta tim nasional Jerman, Mesut Ozil berulang tahun. Tepatnya di tanggal 15 Oktober kemarin, Ozil resmi menginjak usia ke-25 tahun.

Namun hari yang seharusnya bahagia itu dirasa kurang spesial oleh sang pemain. Hal demikian terjadi karena Ozil terpaksa merayakan hari ulang tahunnya tanpa kehadiran sang kekasih, Mandy Capristo.

Rupanya kegundahan Ozil tak hanya terjadi karena Mandy absen di perayaan ulang tahunnya. Pemain yang mengisi tempat sebagai gelandang serang itu juga kecewa karena Mandy telat mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Mandy yang berprofesi sebagai penyanyi, baru mengucapkan sehari setelah ulang tahun Ozil selesai dirayakan. Wanita berusia 23 tahun itu menyampaikan ucapannya lewat media sosial Facebook.

"Selamat Ulang Tahun ke-25... Untuk orang yang saya cintai," tulis Mandy.

Saat hari ulang tahunnya, Ozil sedang berada di Swedia. Keberadaanya kala itu bertujuan untuk membela Timnas Jerman yang dijadwalkan bermain menghadapi Swedia di lanjutan babak kualifikasi grup C Pra Piala Dunia.

Bagaikan mendapat kado spesial, Ozil dan Timnas Jerman berhasil meraih kemenenangan dengan skor 5-3. Bahkan, mantan pemain Real Madrid itu sukses mempersembahkan satu gol. Dengan kemenangannya ini, skuat Der Panzer berarti berhak untuk lolos ke Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.