Sukses

Kagumi Ozil, Gelandang Muda Jerman Akan Pindah ke Arsenal?

Sang pemain sudah menyatakan bersedia untuk hengkang dari klubnya saat ini, Schalke 04.

Gelandang Schalke 04, Julian Draxler secara terang-terangan mengaku kagum dengan Mesut Ozil. Draxler yang saat ini masih diincar sejumlah tim besar Eropa menyebut Ozil sebagai pemain paling bersinar saat ini.

"Saya penggemar berat Mesut Ozil. Ia berkelana ke luar negeri dan dikembangkan oleh Real Madrid hingga menjadi pemain kelas dunia. Menjadi rekannya di Timnas Jerman saja sudah membuat saya cukup bahagia," ungkap Draxler yang dikutip dari Sky Sports, Rabu (16/10/2013).

Ucapan Draxler tersebut tentunya memberikan indikasi soal masa depannya. Draxler sudah mengumumkan bahwa ia bersedia meninggalkan Schalke dan dengan kekagumannya pada Ozil, bukan tak mungkin pemain berusia 20 tahun itu akan hijrah ke Arsenal pada bursa transfer mendatang.

"Saya berutang banyak pada Schalke. Tapi saya memiliki mimpi untuk bisa bermain di klub besar. Jika Anda ingin mencapai tujuan besar seperti yang dimiliki para pemain kelas dunia, maka Anda perlu melihat bahwa mereka berada di salah satu klub raksasa," ucapnya.

Arsenal tentu memiliki kans besar untuk menampung sang pemain. Sebab, mereka sudah pernah mencoba mendatangkan Draxler di bursa transfer musim panas lalu yang akhirnya berujung kegagalan.

Tapi, Arsenal wajib waspada. Sebab selain mereka, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United juga naksir pada pemuda berpostur 185 cm tersebut. Dengan dukungan dana berlimpah, bisa saja Draxler justru pindah bukan ke pangkuan kubu Meriam London. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini