Sukses

Winger Jepang Ingin Belajar Banyak dari Ozil

Winger Arsenal, Ryo Miyaichi, mengaku terkejut atas efek yang terjadi setelah pemain tim nasional Jerman Mesut Oezil hadir di Emirates.

Winger Arsenal Ryo Miyaichi, mengaku terkejut dengan efek yang terjadi setelah pemain Tim Nasional Jerman Mesut Ozil hadir dan bergabung di Stadion Emirates. Miyaichi berniat untuk belajar banyak dari Ozil.

Ozil bergabung ke Arsenal dari Real Madrid dengan mahar sebesar 42,5 juta pound untuk kontrak berdurasi lima tahun. Pemain 24 tahun ini telah menjelma menjadi kunci kesuksesan skema serangan Arsenal.

Miyaichi mengakui menjadi rekan satu tim bersama Ozil merupakan mimpi. Pemain asal Jepang ini berharap dapat mengembangkan permainannya sendiri bersama pemain internasional Jerman tersebut.

"Ini perasaan yang luar biasa setelah tahu bahwa kita satu tim dengannya (Ozil)," kata Miyaichi seperti dilansir Skysports, Rabu (16/10/2013).

"Sebagai orang Jepang, jauh dari sini, Anda berpikir satu-satunya kesempatan melihat pemain seperti Ozil adalah di televisi. Sekarang, sebagai pesepakbola saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan pemain kelas atas dan itu hal yang besar bagi saya," tambah Miyaichi.

"Bersama Ozil dan semua pemain hebat yang sudah kita miliki, saya tahu saya bisa belajar hal-hal baru setiap hari," kata pemain muda yang pernah dipinjamkan ke Bolton dan Wigan ini. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini