Sukses

Ozil Cedera, Arsene Wenger Pusing

Ozil diragukan bisa tampil saat Arsenal bertemu Norwich City pada lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Ozil cedera saat membela Jerman.

Arsenal tengah harap-harap cemas menantikan kondisi gelandang serang Mesut Ozil. Pemuda 25 tahun itu terpincang-pincang saat membela Jerman di laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa melawan Swedia, Rabu (16/10/2013) dinihari WIB.

Ozil tidak dapat menyelesaikan pertandingan. Dalam laga yang dimenangi Jerman 5-3 itu, mantan pemain Real Madrid ini terpaksa digantikan Julian Draxler pada menit ke-82. Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Ozil.

Yang jelas, kini pemain berdarah Turki itu diragukan bisa tampil saat Arsenal bertemu Norwich City pada lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Cederanya Ozil jelas memusingkan pelatih Arsene Wenger. Pasalnya sejak dibeli musim panas lalu, Ozil terus tampil gemilang.

Meski baru membukukan satu gol, tapi Ozil kerap menjadi pahlawan Arsenal dengan umpan-umpan matangnya yang memanjakan rekan setimnya. Kehadiran bekas bintang Real Madrid ini pantas disebut sebagai kunci sukses Arsenal memuncaki klasemen sementara Liga Premier.

Bila Ozil harus absen lama maka akan menjadi kerugian besar. Arsenal harus menghadapi jadwal padat di akhir Oktober ini dengan Liga Champions yang kembali bergulir. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini