Calo Berharap Raup Untung di Laga Terakhir Timnas U-19

Oleh thomas pada 12 Okt 2013, 17:00 WIB
Sejumlah calo yang beroperasi di seputaran Gelora Bung Karno berharap meraup keuntungan di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-19 antara Indonesia melawan Korea Selatan, Sabtu (12/10).

Mereka mengaku merugi setelah di dua laga awal saat Indonesia bertemu Laos dan Filipina sepi penonton.  Pertandingan Indonesia melawan Korsel yang digelar malam minggu diharapkan meningkatkan jumlah penonton.

"Saya berharap hari ini rame. Pada dua pertandingan awal kami rugi besar. Sampai saat ini ada peningkatan signifikan dibanding dua laga awal," ujar Budi, salah satu calo yang ditemui Liputan6.com di kawasan GBK.

Pertandingan Indonesia melawan Korsel akan dimulai pukul 19.30 WIB atau lebih cepat satu jam dibanding saat melawan Laos dan Filipina. Indonesia butuh kemenangan atas Korsel untuk memastikan tiket ke putaran final. Saat ini Indonesia ada di urutan dua karena kalah selisih gol dari Korsel.

Berdasarkan pantauan Liputan 6.com, antrean publik untuk membeli tiket timnas vs Korea Selatan memang sudah terlihat. Itu terjadi setidaknya di tiga loket yaitu depan TVRI, mesjid Albina dan dekat restoran Lagunas. Indonesia butuh dukungan publik agar bisa mengalahkan Korea Selatan. (Def)