Sukses

Oezil Saling Kirim Pesan Singkat dengan Mourinho, Ada Apa?

"Ya, kami memang saling kontak. Dia mengirimkan sms kepada saya yang isinya: "Selamat datang di London," ujar Oezil.

Mesut Oezil, gelandang Arsenal dan timnas Jerman mengaku sudah benar-benar melupakan Real Madrid. Klub yang diperkuatnya tiga musim itu dianggapnya sudah menjadi bagian masa lalu.

Kini, Oezil menikmati kehidupan baru di London dan Liga Premier Inggris. Dia bahkan mengaku kini sangat dekat dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Tak jarang, gelandang cerdas asal Jerman ini berbagi pesan singkat atau sms-an dengan Mourinho. Ada apa?

"Ya, kami memang saling kontak. Dia mengirimkan sms kepada saya yang isinya: "Selamat datang di London," ujar Oezil kepada Bild seperti dikutip Marca. "Tapi bukan soal apa-apa, hanya tanya kabar masing-masing saja."

Oezil pun kembali membicarakan Madrid. Baginya kini, dia sudah total "putus hubungan" dengan mantan klubnya itu. "Saya benar-benar sudah terputus dari Real Madrid. Saya saat ini masih terpukau bisa berada di sini. Di usia 24 tahun, saya sudah main di Jerman, Spanyol dan Inggris. Saya sukses di tiga negara itu, saya benar-benar orang Eropa," katanya dengan nada bercanda. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini