Sukses

Oezil Nyanyi Lagu Turki, Skuat Arsenal Bingung

Oezil dikerjai rekan-rekannya. Ia diminta bernanyi. Namun, lagu yang dipilih Oezil adalah lagu Turki.

Nama besar tak membuat Mesut Oezil mendapat perlakuan khusus saat tiba di Arsenal pada awal musim ini. Sebagai anak baru, mantan pemain Real Madrid itu tetap menjalani "pelonco" oleh rekan-rekannya.

Oezil dikerjai ketika bersiap untuk menghadapi Olympique Marseille di laga perdana babak penyisihan Liga Champions, 18 September lalu. Dia diminta untuk berdiri di depan rekan-rekannya dan menyanyikan sebuah lagu.

Tak bisa menghindar, Oezil dengan raut wajah malu-malu akhirnya menuruti permintaan tersebut. Dia bernyanyi sambil berdiri di atas kursi.

Oezil sebenarnya kurang suka bernyanyi. Namun, ia terpaksa melakukan itu karena diminta rekan-rekan barunya.

"Soal bernyanyi, saya sebenarnya tidak ingin melakukannya karena suara saya tidak bagus. Saya bukanlah peserta X-Factor," kata Oezil seperti dilansir Sky Sports, Jumat (11/10/2013).

Ketika ditanya lagu apa yang ia nyanyikan, Oezil menjawab: "Lagu Turki. ​​Tentu saja, rekan-rekan saya tidak mengerti apa yang saya nyanyikan," kata Oezil sambil tertawa. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Oezil

Video Terkini