Sukses

Oezil Belum Pikirkan Gelar Juara Liga Inggris

Oezil menilai perjuangan untuk menjuarai Liga Premier masih sangat panjang.

Arsenal mengawali musim 2013/2014 dengan baik. Mereka saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Premier. Fans The Gunners mulai optimistis Theo Walcott cs akan bisa mengakhiri puasa gelar juara di musim ini.

Pemain baru Arsenal Mesut Oezil meminta fans untuk tetap tenang karena menurutnya masih terlalu dini membicarakan gelar juara. Oezil menilai perjuangan untuk menjuarai Liga Premier masih sangat panjang.

"Saya senang kami berada di puncak klasemen, tapi kami juga tahu musim ini masih sangat penjang. Untuk berbicara memenangi liga saat ini akan terlalu dini. Klasemen saat ini tidak lebih dari sebuah snapshot," ucap Oezil seperti dilansir Tribalfootball.

"Kami akan terus memainkan semua pertandingan dengan konsentrasi penuh, kami akan mencoba mendapatkan yang lebih baik sebagai tim. Jika kami bisa melakukan itu, kami punya kesempatan bagus untuk mencapai banyak hal," sambung Oezil.

Oezil mengaku tidak mudah untuk menjuarai Liga Premier. Bagi Oezil, Liga Premier merupakan kompetisi terberat. "Bagi saya Liga Premier merupakan liga terkuat di dunia. Setiap pertandingan adalah tantangan dan permainan yang sangat intens. Saya yakin saya bisa mendapat keuntungan dari itu," tegas Oezil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Oezil

Video Terkini