Sukses

Arteta Beberkan Rahasia Sukses Arsenal Musim Ini

Kedatangan Oezil memberi dorongan besar bagi kualitas tim. Dia pemain yang spesial.

Arsenal merekrut gelandang serang Mesut Oezil dari Real Madrid di saat-saat akhir bursa transfer musim panas lalu. Kehadiran Oezil mampu memberikan dampak positif. The Gunners secara mengejutkan berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Premier.

Dalam wawancara dengan Marca, gelandang Arsenal Mikel Arteta membenarkan masuknya Oezil membuat timnya bisa mengakhiri puasa gelar.

Bagaimana perbedaan Arsenal sekarang?

Gaya bermain masih sama, tapi tahun ini kami memulai dengan kemenangan dan itu memberi kami kepercayaan diri yang besar. Kedatangan Oezil memberi dorongan besar bagi kualitas tim. Dia pemain yang spesial.

Bisa ceritakan bagaimana Oezil membantu meningkatkan kualitas tim?

Tak peduli apakah dia mencetak gol. Statistiknya untuk assists merupakan salah satu yang tertinggi di Eropa. Mereka impresif. Dia sudah membuktikan menjadi pemain menentukan bagi tim Arsenal.

Tim anda harus berterima kasih kepada Madrid yang memberikan Oezil?

Tidak (sembari tertawa). Saya hanya senang memiliki dia di tim ini dan dapat menikmati bermain bersamanya. Dia nampak sangat bahagia juga. Dia nampak terintegrasi dengan baik. Oezil orang yang tenang tapi dia punya kemampuan bahasa Inggris dan Spanyol yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.