Sukses

Demi Sekotak Pizza, Ozil Kena Tilang

Mesut Ozil mungkin sangat kelaparan usai menjalani sesi latihan. Rupanya, Ozil tak memperhatikan rambu lalu lintas. Mobilnya pun ditilang.

Bintang baru Arsenal Mesut Ozil kena tilang polisi. Gara-garanya sepele, Ozil ingin menikmati makanan kesukaannya pizza. Ceritanya, bintang asal Jerman itu membawa mobil mewahnya, Mercedez Benz SMG ke sebuah restoran ternama di Inggris.

Nah, demi mendapatkan sekotak pizza di restoran tersebut, Ozil memarkir mobilnya sembarangan di dekat restoran tersebut. Seperti diberitakan Daily Mail Jumat (4/10/2013), mulanya mantan playmaker Real Madrid itu sedang lapar berat seusai latihan di Emirates Stadium saat melakukan latihan, Kamis, 3 Oktober 2013.

Karena kelaparan, Ozil yang ketika itu mengendarai mobil seharga 150.000 pound tersebut menuju ke sebuah restoran di kawasan London Barat dan memarkir kendaraan mewahnya itu di pinggir jalan.

Saat membeli pizza tersebut, Ozil terlihat memakai jacket berwarna abu-abu dan langsung menuju restoran pizza itu. Tak berapa lama kemudian, mantan pemain Werder Bremen itu langsung membayar pizza pesanannya seharga 50 pound atau setara dengan Rp 900 ribu dan langsung bergegas pulang.

Tapi ketika ingin pulang, Ozil harus menerima sebuah kenyataan pahit saat mobil mewahnya harus ditilang polisi. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.