Sukses

Gocekan Ozil Bikin Arsenal Bergairah

Arsenal kini sedang on fire. Sejak kalah di laga perdana dari Aston Villa, The Gunners langsung bangkit dengan meraih 10 kemenangan beruntun

Penampilan Mesut Ozil di lapangan membuat seluruh pemain Arsenal bergairah. Inilah pendapat gelandang bertahan The Gunners, Mikel Arteta.

Arsenal merekrut Ozil dari Real Madrid di bursa transfer lalu dengan biaya 42 juta poundsterling atau sekitar Rp 768 miliar. Ini adalah rekor pembelian termahal sepanjang sejarah Meriam London.

"Saya pikir perekrutan Ozil adalah pesan besar dari klub. Karena, semua orang mengharapkan striker top, daripada pemain No 10," kata Arteta di Mirror Kamis (3/10/2013).

"Tapi, pada akhirnya kami mendapat pemain yang menakjubkan dan dia telah mengangkat gairah semua orang. Tidak hanya kami, tapi juga fans yang hadir di Emirates," ujarnya.

Arsenal kini sedang on fire. Sejak kalah di laga perdana dari Aston Villa, The Gunners langsung bangkit dengan meraih 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Ozil banyak berperan dalam kemenangan-kemenangan yang diraih Arsenal. Ia sudah menyumbangkan 1 gol dan 4 assist.

"Saya pikir Anda dapat melihat fans yang bergairah kembali untuk datang dan menonton kami, dan Ozil membuat perbedaan besar. Kami senang memiliki dia di tim kami," ucap Arteta. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18Rupn7">Hasil Lengkap Matchday Kedua Liga Champions Grup A Sampai D</a>
* <a href="http://bit.ly/15JSb7x">Libas Copenhagen, Madrid Kokoh di Puncak Grup B</a>
* <a href="http://bit.ly/GAjaYf">MU Gagal Raih Poin Penuh saat Jumpa Shakhtar</a>
* <a href="http://bit.ly/18QTGQ7">Kurang Bukti, Aksi Rasis kepada Messi Persib Tak Dijerat</a>
* <a href="http://bit.ly/18vn1ik">Giggs Lewati Rekor Raul Gonzalez</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16HxhXt"&gt;Daftar Harga Tiket Kualifikasi Piala Asia U-19 di Senayan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mikel Arteta

  • Mesut Oezil

Video Terkini