Sukses

Klasemen Sementara Liga Champions

Pertandingan Liga Champions membuat beberapa grup mengalami perubahan urutan klasemen dibanding minggu lalu.

Pertandingan Liga Champions membuat beberapa grup mengalami perubahan urutan klasemen dibanding minggu lalu. Di Grup A tidak ada perubahan urutan, Manchester United dan Shakhtar Donetsk memiliki nilai yang sama (empat) dan juga selisih gol yang sama (dua).

Di Grup B, Real Madrid tetap teratas dengan nilai enam sementara Juventus naik ke urutan kedua dari sebelumnya urutan ketiga dengan nilai dua dari dua hasil seri. Wakil Turki, Galatasaray yang diperkuat Didier Drogba menempati urutan buncit.

Sementara di Grup C juga tidak ada perubahan, Paris Saint Germain tetap memimpin. Di Grup D, Bayern Munchen tetap teratas dan diikuti Manchester City, namun CSKA Moscow naik ke urutan ketiga setelah mengalahkan Viktoria Plzen.

Berikut klasemen sementara penyisihan group Liga Champions setelah pertandingan Kamis pagi WIB seperti dikutip dari situs uefa:

(bek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini