Sukses

RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Rahmad Darmawan mengakui kalau Maroko lebih superior ketimbang anak-anak asuhnya.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Rahmad Darmawan mengakui kalau Maroko lebih superior ketimbang anak-anak asuhnya. Namun demikian pihaknya tetap melakukan evaluasi untuk membentuk tim di SEA Games.

Pada laga final di Stadion Gelora Jakabaring, Ahad (29/9/2013) malam, Tim Garuda Muda harus menyerah dari Maroko 1-2. Padahal Andik Vermansyah dan kawan-kawan sempat unggul pada awal babak pertama.

"Maroko bermain dengan efisien dan mampu mendominasi. Begitu juga dengan endurance-nya. Makanya setelah ini, kami akan melakukan evaluasi demi menyiapkan tim untuk SEA Games," kata Rahmad Darmawan.

Pria yang akrab disapa RD ini juga menyebutkan kekalahan timnya karena para pemain tak tenang dan terlalu buru-buru untuk melepas bola ke pertahanan lawan. Alhasil serangan yang sudah bangun menjadi sia-sia.

RD pertandingan di ISG sangat bagus sebagai persiapan di SEA Games Myanmar. Pasalnya lawan yang mereka hadapi kualitasnya lebih baik. Sejumlah peserta ISG ini memiliki peringkat FIFA yang lebih tinggi dari Indonesia.

Baca juga:
* 2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko
* Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14
* Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari
* Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG
* Klasemen Sementara MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.