Sukses

Cazorla: Oezil Pergi dari Madrid Bukan karena Tekanan

"Saya rasa bukan itu alasannya," kata Cazorla.

Transfer Mesut Oezil ke Arsenal dari Real Madrid awal musim ini, masih menyisakan perdebatan terkait alasan kepindahannya. Namun menurut rekan Oezil di Arsenal, Santi Cazorla, alasan gelandang asal Jerman itu bergabung dengan Meriam London bukan karena tidak betah berada di Santiago Barnebau.

Presiden Klub Real Madrid Florentino Perez sempat menyatakan kalau Oezil pergi karena tidak tahan dengan tekanan yang ada di klub. Akan tetapi menurut Cazorla, bukan itu alasan pemain berusia 24 tahun tersebut hengkang dari Madrid.

"Saya rasa bukan itu alasannya," kata Cazorla seperti dilansir Sphera Sports, Rabu (25/9/13). "Dia ada di Madrid selama tiga musim dan mampu menunjukkan kualitas dia yang sesungguhnya."

"Saya tidak tahu persis apa alasannya pergi dari Madrid," sambung pemain berusia 28 tahun itu. "Tapi saya yakin, dia pergi bukan karena tekanan.  Oezil selalu bermain pada pertandingan besar dan mampu menunjukkan penampilan gemilang."

Walau begitu, Cazorla tidak tahu apa alasan yang sebenarnya. "Menurut saya dia punya alasan lain. Kemungkinan lebih kepada pertimbangan pribadi. Yang jelas bukan karena tekanan," ujar mantan pemain Malaga tersebut.

Oezil hijrah ke Arsenal dengan transfer 42,5 juta pound atau setara Rp 763 miliar jelang bursa transfer musim panas ini akan ditutup. Harga tersebut merupakan rekor pembelian pemain sepanjang sejarah klub asal London itu. (bek)

Baca juga:
* Barca Naksir Trio Pemain Chelsea, Siapa Saja?
* Dilecehkan Penonton, Wasit Wanita ini Tinggalkan Lapangan
* Capello Sarankan Seorang Pemain untuk Pindah ke MU
* Kisah Maria Sharapova: Peri Jelita Kelahiran Nyagan
* Neymar Bantu Barca Lumat Sociedad
* Insiden Balotelli, Tassotti: Pemain Harusnya Lebih Berpendidikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini