Sukses

Gibbs: Arsenal Bermain untuk Oezil

Arsenal kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. Gibbs optimis, Arsenal punya kualitas untuk terus melaju.

Kehadiran Mesut Oezil di Arsenal dinilai sudah membuat pemain lain bersemangat. Inilah yang dikatakan bek kiri Arsenal, Kieran Gibbs seperti dikutip Goal.com, Senin (23/9/13).

"Dia benar-benar menikmati permainannya," ujar Gibbs. "Dia sangat fokus dan senang. Dia juga pribadi yang rendah hati. Datang dari Real Madrid, Anda pasti kira dia sombong, tapi ternyata dia benar-benar tidak arogan."

"Kehadirannya sangat positif bagi kami. Dia akan makin membawa kami melaju karena kami juga tak mau mengecewakan dia. Kami bermain untuk dia dan Oezil akan membawa kami ke level selanjutnya,"

Arsenal kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. Gibbs optimis, Arsenal punya kualitas untuk terus melaju. "Saya pikir tim ini semakin menyatu. Kami merebut posisi empat di akhir musim lalu dan orang bisa melihat tim ini solid. Nah itu terjadi sekarang di fase awal musim," terangnya.

"saya sangat senang dengan kualitas pemain yang dimiliki tim ini. Jika pemain lain kembali usai dibekap cedera, kami akan jadi kekuatan yang menakutkan. Kami harus fokus. Saya yakin, kami kandidat kuat juara musim ini," tambahnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Oezil