Sukses

Presiden Real Madrid Tak Menyesal Depak Ozil

Presiden Madrid Florentino Perez menilai pemain asal Jerman itu sulit bersinar di Madrid. Langkah menjual Ozil disesalkan banyak pihak.

Real Madrid membuat langkah mengejutkan di penghujung bursa transfer musim panas lalu. Mereka memilih melego gelandang serang Mesut Ozil ke Arsenal. Padahal dalam beberapa musim terakhir Ozil merupakan andalan utama Madrid dan menjadi raja assists di Santiago Bernabeu.

Madrid melepas Ozil setelah mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Madrid butuh dana segar dari penjualan Ozil untuk menutupi biaya pembelian Bale.

Langkah Madrid menjual Ozil disesalkan banyak pihak termasuk fans dan punggawa Los Blancos. Namun Presiden Madrid Florentino Perez mengaku sama sekali tidak menyesal melepas Ozil. Perez menilai pemain asal Jerman itu sulit bersinar di Madrid karena tak mampu mengatasi tekanan di Santiago Bernabeu.

"Ozil meminta meninggalkan klub ini dan tidak seorang pun di sini yang harus marah (mengenai kepergian Ozil). Dia tidak dapat menahan tekanan di Madrid," ucap Perez seperti dilansir Tribalfootball. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1buVp0j">Pelatih Timor Leste Takut Hadapi Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/16k6Sbj">Indonesia Vs Timor Leste: Ambisi Garuda Muda Ciptakan Sejarah</a>
* <a href="http://bit.ly/16jDH8f">Pelatih Persib Sebut Kekuatan Malaysia</a>
* <a href="http://bit.ly/1aPn60V">Swansea Permalukan Valencia</a>
* <a href="http://bit.ly/1etINb3">Arsenal Bidik Arsitek Juventus untuk Pengganti Wenger</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8uFe">Kejutan, Dua Tim Unggulan Tumbang</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8zsq">Neymar Tidak Peduli Belum Banyak Cetak Gol</a>
* <a href="http://bit.ly/16sxKXE">Jelang Derby Manchester, City Dibayangi Cedera Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/16jDH8f">Pelatih Persib Sebut Kekuatan Malaysia</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini