Sukses

Neymar Tidak Peduli Belum Banyak Cetak Gol

Neymar mengaku tidak terlalu memedulikan torehan golnya bersama Barcelona. Neymar mengatakan sudah permainan tim lebih utama.

Para pendukung Barcelona berharap banyak dengan penampilan pemain baru mereka, yakni Neymar. Suporter Barcelona berharap Neymar dapat memberikan kontribusi yang lebih besar untuk klub berjuluk Los Blaugrana tersebut.

Neymar pun akhirnya merasakan atmosfer Liga Champions pertamanya bersama Barcelona saat menjamu Ajax Amsterdam di Camp Nou, Rabu (19/9/13) lalu. Sayangnya, Neymar yang diboyong Barcelona dari Santos dengan banderol sebesar 57 juta euro atau sekitar Rp 860,1 miliar itu masih belum bisa menunjukan penampilan terbaiknya. Neymar hanya bisa mempersembahkan satu assist untuk gol ketiga yang diciptakan Gerard Pique di menit 69.

"Saya kehilangan peluang, tapi saya akan mencetak gol," ujar Neymar kepada AS.

"Saya lebih memikirkan untuk membuat umpan untuk gol yang diciptakan Pique, dan permainan tim. Saya masih bisa memberikan yang lebih banyak untuk Barcelona," Neymar menegaskan.

"Saya merasa sangat senang karena tim bermain dengan baik di awal Liga Champions dan hasil ini sangat penting," tandas Neymar.

Selain itu, Neymar kembali mengungkapkan kekagumannya kepada Lionel Messi. Neymar pun mengaku senang dapat bermain bersama Messi yang berhasil mencetak 62 gol di Liga Premier.

"Saya sangat, sangat bahagia dapat bermain bersama seorang jenius seperti Messi, seorang pemain yang terbaik di dunia," pungkas Neymar.(Gan)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aPn60V">Swansea Permalukan Valencia</a>
* <a href="http://bit.ly/1etINb3">Arsenal Bidik Arsitek Juventus untuk Pengganti Wenger</a>
* <a href="http://bit.ly/16Kfz2X">Tottenham Terlalu Tangguh bagi Tromso</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8uFe">Kejutan, Dua Tim Unggulan Tumbang</a>
* <a href="http://bit.ly/16sxKXE">Jelang Derby Manchester, City Dibayangi Cedera Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/15GJHfC">Hasil Lengkap Matchday Pertama Europa League</a>
* <a href="http://bit.ly/16jDH8f">Pelatih Persib Sebut Kekuatan Malaysia</a>
* <a href="http://bit.ly/18FMWQT">Kisah Monaco Batal Beli Ronaldo</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.