Sukses

Lawan Marseille, Arsenal Andalkan Giroud dan Ozil

"Kami kini memiliki pemain yang sangat berpengalaman di Liga Champions," kata Wenger.

Kehadiran Mesut Ozil di Emirates musim panas ini mampu membawa perubahan berarti bagi performa Arsenal. Ketika melakukan debutnya saat menang 3-1 atas Sunderland di Liga Premier akhir pekan lalu, mantan gelandang Real Madrid itu berhasil memberikan satu assist kepada Olivier Giroud.

Oleh karenanya saat melawan Marseille di Stade Velodrome dalam Liga Champions dinihari nanti WIB, kedua punggawa itu kembali diandalkan manajer Arsene Wenger sebagai pendobrak pertahanan lawan.

"Kami kini memiliki pemain yang sangat berpengalaman di Liga Champions," kata Wenger merujuk kepada Ozil, seperti dilansir ESPN, Rabu (18/9/2013).

"Tetapi kami tidak hanya mengandalkan satu pemain. Sepakbola adalah permainan tim yang terdiri dari 11 pemain. Oleh karenanya kami berharap tim bisa solid pada pertandingan nanti."

Musim lalu Ozil membawa Madrid melaju hingga semifinal sebelum tunduk dari Borussia Dortmund. Tampil dalam 10 pertandingan, Ozil mencetak satu gol dan lima assist. Berdasarkan pengalaman itu, Wenger optimistis Ozil bisa membuat Arsenal lebih baik dari musim lalu yang melangkah hingga babak 16 besar.

Sementara itu di kubu tuan rumah, semangat tinggi tengah menyelimuti Steve Mandanda dan kawan-kawan menyusul kembalinya mereka ke Liga Champions setelah musim lalu absen.

"Musim lalu kami frustrasi karena tidak tampil di Liga Champions, jadi sekarang kami akan berusaha keras meraih kesuksesan," ucap Mandanda. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bqkfP0">4 Faktor Sukses Real Madrid saat Hantam Galatasaray</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfz71">Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/168neub">Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju</a>
* <a href="http://bit.ly/18vYshJ">Hasil Pertandingan Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/16CUnM4">Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1aJkwtk">Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfH6C">MU Jinakkan Leverkusen</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini