Sukses

Pelatih Celtic Puji Performa Van Dijk

Van Dijk dikontrak Celtic selama empat tahun. Namun tak disebutkan berapa nilai transfer Van Dijk.

Pelatih Celtic Neil Lennon puas melihat dampak yang diberikan pemain anyar, palang pintu pertahanan Virgil van Dijk di dalam timnya. Lennon menilai Van Dijk bisa jadi pemain top di masa yang akan datang.

"Van Dijk, saya pikir akan menjadi pemain top. Dia telah beradaptasi dengan baik sekarang. Dia punya kecepatan dan terlihat sebagai pemain yang sangat bagus," ucap Lennon setelah kemenangan 3-1 Celtic atas Heart.

Van Dijk dibeli Celtic dari FC Groningen pada musim panas lalu. Dia dikontrak Celtic selama empat tahun. Namun tak disebutkan berapa nilai transfer Van Dijk.

Celtic tertarik merekrut Van Dijk setelah tampil gemilang bersama Groningen dan tim U-21 Belanda. Meski berposisi sebagai pemain belakang, Van Dijk cukup sering mencetak gol. Dari tiga musim bersama Groningen, Van Dijk total mengemas tujuh gol di Eredivisie. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini