Sukses

Oezil Belum Maksimal di Laga Debutnya

Oezil masih belum tampil penuh. Dia diganti oleh Arsene Wenger 10 menit sebelum bubaran.

Gelandang serang Mesut Oezil telah melakoni debutnya bersama Arsenal semalam saat melawan Sunderland pada laga lanjutan Liga Premier. Pada pertandingan tersebut, Oezil tampil cukup baik. Pemuda Jerman itu menjadi kreator terciptanya gol pertama Arsenal melalui Olivier Giroud.

Eks pemain Real Madrid itu hampir mencatatkan dua assists pada laga itu bila umpan terobosannya tidak disia-siakan oleh winger Theo Walcott. Oezil masih belum tampil penuh. Dia diganti oleh Arsene Wenger 10 menit sebelum bubaran.

Wenger cukup puas dengan kinerja Oezil pada laga debutnya. Wenger menilai Oezil masih belum tampil maksimal. Namun pria Prancis itu yakin Oezil semakin membaik di laga selanjutnya karena baru sembuh dari sakit perut beberapa hari lalu.

"Dia seperti tim ini. Oezil memiliki babak pertama yang luar biasa dan kondisi fisiknya menurun di babak kedua. Dia sakit pada Kamis malam dan saya baru memutuskan hari ini (Sabtu) untuk memainkannya, pagi tadi. Dia memiliki masalah pada perut dan tidak merasa dalam keadaan baik," ucap Wenger.

"Dia menurun sedikit secara fisik pada babak kedua, tapi performanya di babak pertama luar biasa," tegas Wenger seperti dilansir Tribalfootball.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aBcvGZ">Ancelotti Komentari Penampilan Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/1aKODEf">Kemenangan Kontroversial Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1aBcB1k">Dikalahkan Barca, Sevilla Merasa Telah Dirampok</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezc0Ci">Jadwal Padat Barca dalam 20 Hari</a>
* <a href="http://bit.ly/15ugvZ1">[VIDEO] Gol-gol Setan Merah ke Gawang Palace</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1eebPvd">[VIDEO] Gol Perdana Bale untuk Madrid</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Oezil

Video Terkini