Sukses

Oezil Terancam Absen di Laga Pertamanya Bersama Arsenal

Gelandang baru Arsenal, Mesut Oezil, terancam menunda laga perdananya. Oezil dikabarkan tengah sakit.

Arsenal keluar dari kebiasaannya yang kerap dianggap anti membeli pemain 'langsung pakai'. Berbeda dengan kebiasaannya yang dulu, Arsenal secara mengejutkan mau mengeluarkan dana sebesar 42,5 juta pound atau Rp 755 miliar rupiah agar bisa mendatangkan gelandang Real Madrid, Mesut Oezil.

Kedatangan Oezil pun membuat The Gooners, sebutan untuk pendukung Arsenal, bersuka cita. Mereka tidak sabar melihat Oezil bermain. Sayangnya, The Gooners harus menahan keinginan mereka melihat aksi gelandang Jerman berdarah Turki tersebut karena Oezil dikabarkan tengah sakit.

Sebelumnya, Oezil dan rekan setimnya yang juga pemain Timnas Jerman, Per Mertesacker, baru saja kembali ke London usai membela Jerman di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014. Sesampainya di London, Oezil mengabarkan jika dirinya tidak dapat mengikuti latihan karena kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Besar kemungkinan gelandang serang berusia 24 tahun itu tidak dapat diturunkan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat menantang Sunderland di pekan keempat Liga Premier, Sabtu (14/9/13) malam WIB.

Akibatnya, The Gooners mungkin baru bisa melihat Oezil beraksi saat Arsenal bertandang ke Marseille guna menghadapi Olympique Marseille di pertandingan perdana babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (19/9/13) dinihari WIB nanti. (Gan/bek)

Baca juga:
* Klub Swiss Sewa Penari Telanjang Agar Stadion Terisi Penuh
* Lawan Everton, Mourinho Mainkan Eto'o
* Gara-gara Wenger, Casillas Batal Gabung Arsenal
* Fellaini Sudah Potong Rambut?
* Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini