Sukses

Zidane Beberkan Alasan Madrid Melepas Ozil

"Sekarang kami memiliki beberapa gelandang baru seperti Isco, Jese (Rodriguez) dan Morata yang mau bersaing," kata Zidane.

Belakangan tersirat kabar Real Madrid melepas Mesut Ozil karena wanita. Gelandang Jerman itu lalai berlatih sejak dekat dengan eks Miss Venezuela, Aida Yespica.

Akan tetapi Zinedine Zidane yang kini menjabat Direktur Olahraga Real Madrid, memberikan alasan pasti mengapa Los Blancos melego pemain berusia 24 tahun itu ke Arsenal. "Ozil pergi karena ia tidak memperjuangkan posisinya," kata legenda hidup sepakbola dunia itu seperti dilansir hereisthecity, Jumat (13/9/13).

Zidane menambahkan, kalau saja mantan pemain Werder Bremen itu mau mempertahankan dan memperjuangkan posisinya di Madrid, maka klub tidak akan melepasnya.

"Tapi kami (Madrid) menghargai keputusan yang telah dibuatnya dan berharap ia sukses bersama klub barunya," ucap pria berusia 41 tahun itu.

"Sekarang kami memiliki beberapa gelandang baru seperti Isco, Jese (Rodriguez) dan Morata yang mau bersaing," sambungnya. "Mereka adalah gelandang yang berani memperjuangkan posisi di skuat utama."

Zidane berharap, penjelasannya ini dapat mengakhiri spekulasi transfer Ozil. "Akhir pekan ini kami akan melakoni pertandingan penting di La Liga melawan Villareal dan kami harus fokus," ucap Zidane. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/160umCZ">Empat Kunci Keberhasilan Argentina Lolos ke Piala Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/18YiHW4">Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/1g7AAFT">Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/18USl8H">Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ejT7TJ"&gt;Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Oezil

Video Terkini