Sukses

Foto Pertama Oezil di Tempat Latihan Arsenal

Oezil bisa melakukan debutnya di Liga Premier dalam perjalanan Arsenal ke Sunderland pada 15 Agustus

Mesut Oezil sudah memulai latihannya bersama Arsenal. Fotografer klub London itu, Stuart MacFarlane, memajang foto Oezil saat berada di tempat latihan Arsenal pada Rabu (11/9/2013).

Seperti diberitakan SWOL, foto di atas adalah foto pertama Oezil di tempat latihan The Gunner. Oezil berpose dengan Alex-Oxlade Chamberlain yang sedang menjalani masa pemulihan.

Oezil didapat Arsenal jelang detik-detik penutupan bursa transfer musim panas lalu. Arsenal berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid Mesut Oezil setelah membayar sebesar 42,5 juta pound kepada Madrid.

Banyak pihak yang kaget dengan keputusan Los Blancos menjual pemain yang rajin membuat assist tersebut. Pasalnya kegemilangan Cristiano Ronaldo di La Liga tidak lepas dari umpan-umpan matang playmaker asal Jerman tersebut.

Oezil bisa melakukan debutnya di Liga Premier dalam perjalanan Arsenal ke Sunderland pada 15 Agustus setelah jeda internasional. Playmaker internasional Jerman itu akan mengenakan kostum nomor 11 di Emirates Stadium. (bek)

Baca juga:
* Jadi Kambing Hitam Transfer Oezil, Eks Miss Venezuela Buka Suara
* Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014
* Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola
* Bale Bikin Pabrikan Game Kerja Dua Kali
* Kabar Buruk untuk Arsenal
* 2 Bek Terbaik Dunia Versi Maldini
* Syamsir Alam Jadi Komentator Liga Inggris
* Barca akan Ubah Kebijakan Pramusimnya
* Toure Beberkan Rahasia Start Sempurna Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mesut Oezil