Sukses

Oezil Versi Boneka Kertas, Bentuk Dukungan The Gooner

Suporter Arsenal mendukung Mesut Oezil dengan cara yang unik. Seorang pendukung Arsenal membuat sosok Oezil dengan boneka kertas.

Ulah suporter untuk mendukung klub, pelatih, atau pemain kerap muncul dengan cara yang unik. Mulai dari spanduk, tato, dan berbagai macam media lain digunakan suporter untuk mendukung idolanya.

Seperti suporter Arsenal misalnya yang meluapkan dukungannya melalui media boneka kertas, untuk menyambut kedatangan pemain baru Arsenal, Mesut Oezil. Dukungan itu disampaikan sang suporter dengan membuat desain boneka kertas yang dapat dirakit menjadi sosok Oezil.

Desain itu dimuat dalam blog dengan nama Goonersphere. Blog ini pun pernah membuat desain boneka kertas Gervinho. Uniknya, boneka ini tidak perlu menggunakan perekat untuk merakitnya. Jadi, para The Gooners, sebutan untuk pendukung Arsenal, hanya perlu menggunting dan melipat desain boneka ini, dan menyatukannya.

Oezil diboyong Manajer Arsenal, Arsene Wenger, setelah mendapat desakan dari The Gooners. Hasilnya, Wenger yang telah kehilangan Cesc Fabregas dan Robin van Persie secara mengejutkan menggelontorkan dana sebesar Rp 751 miliar rupiah untuk memboyong Oezil dari Real Madrid.

Desain boneka kertas dari sosok pemain Timnas Jerman keturunan Turki ini dapat diunduh di blog yang dibuat khusus oleh The Gooners tersebut. Oezil akan menjalani debutnya bersama Arsenal saat melawan Sunderlan akhir pekan ini.(*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17XuS4w">Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/18O9C3i">Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/15ijhAv">Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/18OabdF">Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14DLu6n">Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/17XuFy1">Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/1efgjTe">Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.