Sukses

Lagi! Suporter Modifikasi Jersey Pakai Lakban

Suporter dengan ide menutup nama pemain dengan lakban kembali muncul. Kali ini dilakukan oleh seorang Madridista.

Belakangan ini sudah ada dua suporter dari dua klub yang berbeda berinisiatif untuk memodifikasi jersey tim kesayangan mereka. Ide memodifikasi kostum yang pertama dilakukan oleh seorang pendukung Liverpool yang mengubah nama dan nomor punggung Luis Suarez dengan mengganti nama dan nomor punggung Coutinho.

Setelahnya, ide tersebut muncul kembali ketika seorang The Gooners, sebutan untuk pendukung Arsenal, rela melakban kostum Arsenal musim 2003-2004 untuk mendukung pemain baru Arsenal, Mesut Ozil.

Ternyata, 'serangan lakban' itu kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh seorang Madridista, julukan pendukung Madrid, yang mengubah kostum dengan nomor 10 yang tadinya menjadi nomor punggung Ozil. Melihat Ozil hengkang dan mendengar kabar jika nomor punggung tersebut akan diwariskan kepada Isco, Madridista itu pun langsung menutup nama Ozil.

Namun, suporter yang tidak diketahui identitasnya itu hanya menutup huruf 'Z', 'I', dan 'L', sementara 'O' tetap terpampang dengan jelas. Huruf O dibiarkan, tapi sang suporter menambahkan huruf 'I', 'S', dam 'C' di depannya agar membentuk tulisan Isco.

Sayangnya, harapan sang suporter tidak akan terwujud. Sebab, Isco telah mengatakan tidak akan berganti nomor. Lebih dari itu, Isco dipercaya akan menggantikan Ozil sebagai gelandang serang Los Merengues, sebutan untuk Madrid. (Vin)

Baca juga:
* Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara
* Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin
* Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak
* Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar
* Ini Alasan Milan Boyong Kaka
* Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini