Sukses

Oezil Ingin Berkembang Bersama Arsenal

Mesut Oezil percaya jika klub barunya, Arsenal, akan segera meraih gelar juara. Oezil pun menjabarkan alasannya hijrah ke Arsenal.

Arsenal keluar dari kebiasaannya yang kerap hanya membeli pemain muda atau mengambil pemain dari skuat mudanya dengan membeli seorang pemain bintang. Arsenal secara mengejutkan memboyong Mesut Oezil dari Real Madrid yang dihargai sebesar 27,4 juta pound atau sebesar Rp 477,2 miliar.

Bersama Arsenal, Oezil terlihat percaya diri. Oezil pun mengatakan melalui situs resmi milik Arsenal apabila dirinya yakin jika klub berjuluk The Gunners itu akan segera meraih gelar juara.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Arsenal tidaklah terlalu sukses, tapi kami ingin lebih sukses lagi," ujar gelandang berusia 24 tahun itu.

Oezil pun melontarkan pujian kepada Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang sempat mengalami krisis kepercayaan dari para The Gooners, julukan untuk pendukung Arsenal.

"Manajer yang ada di sini adalah manajer kelas dunia, dia telah membuktikannya selama beberapa tahun," Oezil menambahkan.

"Banyak pemain yang berkembang dibawah petunjuknya di masa lalu, dan itulah alasan saya bergabung dengan Arsenal," Oezil menjelaskan.

"Saya ingin berkembang lebih jauh lagi, dan saya ingin mengembangkan gaya bermain saya. Arsenal diketahui kuat akan permainan mereka yang taktis, dan mereka memainkan sepakbola menyerang. Saya pikir saya akan tepat dengan gaya bermain seperti itu," pungkas Oezil.(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Premier

  • Mesut Oezil

Video Terkini