Sukses

Kekasih Ozil Lebih Pilih Chelsea

Mesut Ozil mendapat 'masalah', sebab sang kekasih, Mandy Capristo, lebih memilih Chelsea untuk tempat tinggal mereka.

Arsenal berhasil mendapatkan pemain baru, dan secara mengejutkan, Arsenal yang terkenal 'pelit' membeli pemain bintang, ternyata kini berhasil mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid. Ozil berhasil didatangkan Arsenal dengan nilai transfer sebesar 42,5 juta pound atau sebesar Rp 737,7 miliar rupiah.

Namun, baru saja pindah ke Arsenal, Ozil sudah mendapat 'masalah' baru. Masalah itu muncul ketika sang kekasih, Mandy Capriso, ternyata lebih memilih Chelsea dibanding Arsenal.

Tapi, tunggu dulu, Capriso bukan meminta Ozil untuk pindah ke Stamford Bridge, namun menyoal wilayah tempat tinggal mereka. Oezil yang pindah ke Arsenal harus segera mencari tempat tinggal sesegera mungkin. Karenanya,Capristo meminta saran kepada temannya untuk mencari tempat tinggal mereka yang baru.
Seperti yang diberitakan Bild, Capristo pun mendapatkan tiga opsi. Yang jadi masalah adalah rumah idaman biduanita itu tepat berada di wilayah Chelsea. Rumah impian Capristo itu terdiri dari enam ruangan, termasuk dapur dan tempat tidur, dengan biaya sebesar 6.500 pound atau Rp 112,9 juta per bulan.

Biaya sewa tidaklah masalah untuk Oezil, tapi lokasi tersebut berjarak cukup jauh dari tempat latihan Arsenal. Karenanya, Oezil harus bisa mengambil keputusan untuk mencari tempat yang ideal, sekaligus tidak merepotkan para The Gooners, sebutan untuk suporter Arsenal, untuk 'mampir' ke rumah gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Kedatang Capristo pun akan menambah jumlah WAGs di Liga Premier. Capristo yang satu tahun lebih muda dari Ozil akan berdampingan dengan istri-istri bintang Liga Premier yang lain, seperti Coolen Rooney, Abey Crouch, dan WAGs paling populer, Victoria Beckham. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini