Sukses

Barca Masuk Grup Maut, Ini Tanggapan Messi

Semua tim di Grup H pernah menjuarai Liga Champions.

Barcelona bergabung dengan para mantan juara di fase grup Liga Champions 2013/2014. Meski begitu, bomber Lionel Messi optimistis timnya akan lolos ke babak knock out.

Tergabung di Grup H, Barcelona akan bersaing dengan AC Milan, Glasgow Celtic dan Ajax Amsterdam.  "Tidak pernah ada grup mudah di Liga Champions. Kami tahu bagaimana menghadapi Milan dan Celtic musim lalu. Sementara Ajax adalah tim dengan sejarah panjang di Eropa," kata Messi seperti dilansir Marca.

Ini adalah pertama kalinya para mantan juara berkumpul dalam satu grup. Hal ini tentu akan membuat persaingan lolos ke babak 16 besar semakin menarik. Keempat tim akan mati-matian memperebutkan dua tiket.

"Mereka lawan yang berat. Seluruh tim sangat berimbang, dan pertandingan yang berimbang akan sangat menyenangkan. Kami sudah siap, dan kami tahu ini adalah grup yang berat," ucap Messi.

Barca dan Ajax sama-sama pernah kali empat kali juara Liga Champions. Sementara AC Milan tujuh kali dan Celtic sekali. (jnp)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/159Onqj">Manchester United Umumkan Kepergian Strikernya</a>
* <a href="http://bit.ly/15oHSit">Hasil Undian Grup Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/17oSqoC">Mourinho Ngamuk Ditanya Rekor Buruk Lawan Guardiola</a>
* <a href="http://bit.ly/1dVc4ta">Franck Ribery, Pemain Terbaik Eropa 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1clYVYo">Kekuatan Utama Muenchen di Mata Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/16VbfwU">Barca Serius Buru Torres</a>
* <a href="http://bit.ly/1a42Pbd">Guardiola: Mourinho Rajanya Serangan Balik</a>
* <a href="http://bit.ly/159ENnt">Ini Dia 10 Atlet Terpopuler di Twitter</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini