Sukses

Conte Tak Gentar Hadapi Madrid

Conte mengaku timnya justru akan termotivasi karena harus menghadapi nama besar Madrid.

Jawara Italia Juventus mendapat undian fase grup Liga Champions yang kurang menyenangkan. La Vecchia Signora tergabung di Grup B yang berisi Real Madrid, Galatasaray dan FC Kopenhagen.
 
Pertemuan dengan Madrid yang menjadi sorotan utama. Duel tersebut merupakan ajang reuni dengan pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti yang pernah menangani Juve di era 1990-an. Kala itu Ancelotti sempat melatih arsitek Juve saat ini Antonio Conte.

Walau harus menghadapi seniornya, Conte tidak gentar. Conte mengaku timnya justru akan termotivasi karena harus menghadapi nama besar Madrid.

"Ini undian yang sulit dengan tantangan yang menarik. Madrid merupakan salah satu favorit di Liga Champions, salah satu musuh abadi Juve di Eropa dan menghadapi tim sehebat Madrid akan sangat memotivasi," ucap Conte.

Meski menganggap Madrid sebagai rival utama di Grup B, Conte tidak mau meremehkan dua tim lainnya yang berpotensi membuat kejutan.

"Galatasaray tim yang harus ditakuti, mereka punya kualitas dan bisa mengandalkan suasana laga kandang di Istanbul. Dari pengalaman kami melawan Nordsjaelland tahun lalu, kami belajar mengenai sepakbola Denmark. Fokus kami harus penuh melawan Kopenhagen," tegas Conte.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15otzdX">Barca Masuk Grup Maut, Ini Tanggapan Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/17oSqoC">Mourinho Ngamuk Ditanya Rekor Buruk Lawan Guardiola</a>
* <a href="http://bit.ly/1dVc4ta">Franck Ribery, Pemain Terbaik Eropa 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1clYVYo">Kekuatan Utama Muenchen di Mata Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/16VbfwU">Barca Serius Buru Torres</a>
* <a href="http://bit.ly/1a42Pbd">Guardiola: Mourinho Rajanya Serangan Balik</a>
* <a href="http://bit.ly/159ENnt">Ini Dia 10 Atlet Terpopuler di Twitter</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.