Sukses

Mourinho Ngamuk Ditanya Rekor Buruk Lawan Guardiola

Dari 15 pertemuan, Mourinho cuma menang tiga kali.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengamuk ketika ditanya soal rekor buruknya lawan pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola. Pria asal Portugal itu merasa rekornya sudah cukup bagus saat bertemu Guardiola.

Chelsea akan menghadapi Muenchen pada laga Piala Super Eropa di Stadion Eden, Republik Ceko, Jumat 30 Agustus 2013. Chelsea datang dengan status sebagai juara Liga Europa, sementara Muenchen jawara Liga Champions.

Ini adalah pertemuan ke-16 antara Mourinho vs Guardiola. Pada 15 pertemuan sebelumnya, mantan pelatih Inter Milan cuma sanggup meraih tiga kemenangan. Adapun Guardiola meraih tujuh kemenangan.

Ketika ditanya mengapa ia sulit mengalahkan tim yang dilatih Guardiola, Mourinho langsung mengamuk. "Statistik Anda salah dan sangat salah. Tapi, saya tidak ingin membahas hal itu. Karena, itu tidak penting. Itu salah," kata Mourinho seperti dilansir independent.

Selama tiga musim melatih Real Madrid, Mourinho membawa El Real menjuarai La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Semua itu diraih dengan menyingkirkan Barca sebagai saingan terkuat.

"Lihat apa yang terjadi saat saya bersama Inter di semifinal Liga Champions. Saya juga memenangi Copa del Rey di Valencia bersama Madrid, dan saya juga memenangi Piala Super Spanyol. Saya adalah seorang juara di Spanyol."

"Saya juga memenangi laga di Camp Nou yang menentukan Real Madrid juara La Liga. Anda sangat, sangat salah."

Ketika ditanya apakah ia punya statistik akurat rekor antara dirinya dan Guardiola, Mourinho akhirnya mau "melunak". "Saya tidak tahu. Mungkin Anda yang benar dan saya salah. Tapi, saya tidak peduli. Itu tidak penting," ucap The Spesial One.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15otzdX">Barca Masuk Grup Maut, Ini Tanggapan Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/159Onqj">Manchester United Umumkan Kepergian Strikernya</a>
* <a href="http://bit.ly/15oHSit">Hasil Undian Grup Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1dVc4ta">Franck Ribery, Pemain Terbaik Eropa 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1clYVYo">Kekuatan Utama Muenchen di Mata Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/16VbfwU">Barca Serius Buru Torres</a>
* <a href="http://bit.ly/1a42Pbd">Guardiola: Mourinho Rajanya Serangan Balik</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/159ENnt"&gt;Ini Dia 10 Atlet Terpopuler di Twitter&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.