Sukses

Juve Takkan Lepas Penyerangnya ke Barca

Isu kepindahan Llorente mencuat karena dia tidak pernah menjadi starter di dua laga awal Juve di musim 2012/2013.

Juventus baru mendapatkan striker jangkung Fernando Llorente di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol itu bergabung dengan bebas transfer setelah kontraknya bersama Athletic Bilbao habis.

I Bianconeri menaruh harapan besar pada Llorente untuk mengatasi masalah di lini depan mereka dimana para pemain depan Juve musim lalu kurang tajam. Sayangnya harapan Juve ini masih jauh panggang dari api.

Llorente tampil mengecewakan di masa pramusim. Pria 28 tahun itu masih belum mampu mencetak gol. Llorente pun dikabarkan akan dilepas Juve sebelum bursa transfer ditutup 2 September nanti. Kabarnya Barcelona yang berniat meminjam Llorente.

Kabar ini langsung dibantah manajemen Juve. Direktur umum Giuseppe Marotta memastikan masih mempercayai Llorente sehingga tidak akan dilepas saat ini. "Kami percaya pada Llorente. Kami tidak punya niat untuk menjualnya," ucap Marotta.

Isu kepindahan Llorente mencuat karena dia tidak pernah menjadi starter di dua laga awal Juve di musim 2012/2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Fernando Llorente

Video Terkini