Sukses

[VIDEO] Barca Juara Piala Super Spanyol

Barcelona merengkuh gelar juara Piala Super Spanyol setelah bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid pada leg kedua di Camp Nou.

Barcelona merengkuh gelar juara Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana) setelah bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid pada partai leg kedua di Nou Camp, Kamis (29/8/2013) dinihari WIB.

Tidak ada gol yang tercipta pada laga tersebut akan tetapi Barcelona berhak menang karena mencetak gol di kandang lawan pada leg pertama yang berakhir 1-1. Gol lebih produktif di kandang lawan.

Atletico tampil gemilang di babak pertama pada laga tersebut, di antaranya saat mencetak peluang emas lewat Arda Turan di penghujung babak pertama. Beruntung, Victor Valdes sigap menyelamatkan gawangnya.

Setelah tampil bersemangat hingga awal babak kedua, Atletico mengendur di pertengahan babak kedua. Barcelona mulai mendominasi jalannya laga dan membuat sejumlah peluang yang membahayakan.

Menit ke-81 Atletico bermain dengan 10 pemain setelah wasit mengusir bek kiri Atletico Filipe Luis yang melanggar Daniel Alves. Barcelona kemudian mendapatkan penalti. Namun Lionel Messi gagal memanfaatkannya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a0LArl">Ada-Ada Saja, Sepasang Fans Berbuat Mesum di Tengah Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/155IH0l">Rooney Ungkap Perasaannya di Facebook</a>
* <a href="http://bit.ly/1dslkHL">Prospek "Grup Neraka" Kembali Terbuka</a>
* <a href="http://bit.ly/14FlqpM">Manchester United Terima Tawaran Juventus yang Inginkan Nani</a>
* <a href="http://bit.ly/185U3nr">Van Persie Pakai Sepatu Desain Sendiri Saat Lawan Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1834sjI"&gt;Bale Diyakini akan Pindah ke MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini