Sukses

[Half Time] Barca vs Atletico Masih Tanpa Gol

Skor 0-0 menghiasi babak pertama antara Barcelona kontra Atletico Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol.

Skor 0-0 menghiasi babak pertama antara Barcelona kontra Atletico Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol di Stadion Camp Nou, Kamis (29/8/2013) dinihari WIB. Secara agregat, kedua tim masing-masing telah mencetak satu gol.

Barca mendapat peluang lebih dulu pada menit enam melalui Lionel Messi. Sukses mengontrol bola hasil umpan terobosan Sergio Busquets, Messi gagal melepaskan tendangan dengan sempurna meski berada di dalam kotak penalti lawan.

Dua menit berselang, tuan rumah kembali mendapat peluang emas. Jordi Alba melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti Ateltico. Bola berhasil disambut oleh Alexis Sanchez dengan sepakan keras. Sayang, masih melenceng.

Melalui serangan balik Atletico mencoba mengancam pertahanan Barca. Sayang, umpan terobosan David Villa kepada Diego Costa masih sia-sia. Costa sudah terperangkap off side. Costa juga tak mampu memanfaatkan peluang pada menit 20.

Setengah jam pertandingan berjalan, sejumlah peluang yang didapat kedua tim tak mampu dikonversi menjadi gol. Demikian juga peluang Cesc Fabregas pada menit 37. Sundulannya dari jarak dekat masih bisa dimankan Courtois.

Giliran Atletico mendapat peluang pada menit 42. Arda Turan Sukses mengelabui Gerard Pique di dalam areal penalti. Turan kemudian melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Victor Valdes bergerak cepat untuk memblok bola.

Satu menit jelang istirahat, Sanchez mendapat bola hasil umpan silang Messi. Sayang tendangan pemain Chile ini masih melambung di tiang gawang Atletico. Tak ada gol tercipta hingga wasit meniup peluit tanda istirahat

Susunan pemain:
Barcelona: Victor Valdes, Dani Alves, Pique, Jordi Alba, Mascherano, Fabregas, Xavi, Busquets, Messi, Sanchez, Neymar
cadangan: Martin Montoya, Pedro, Iniesta, Pinto, Bartra, Song, Tello

Atletico: Courtois, Miranda, Juanfran, Filipe Luis, Godin, Gabi, Mario Suarez, Turan, Koke, David Villa, Diego Costa
cadangan: Aranzubia, Tiago, Adrian, Raul Garcia, Rodriguez, Baptistao, Demichelis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini