Sukses

Inilah Lawan-lawan Timnas U-23 di ISG

Timnas U-23 yang dilatih Rahmad Darmawan tergabung di grup A bersama Irak, Kuwait dan Libya.

Timnas U-23 satu grup dengan negara-negara kuat di pengundian cabang sepak bola Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013, Rabu (21/8/13) malam di Palembang. Timnas U-23 tergabung di grup A bersama Irak, Kuwait dan Libya.Di grup B bercokol dua tim kuat yang akan saling jegal yaitu Saudi Arabia (pemegang medali emas ISG) dan Turki.

Dua tim lainnya adalah Uni Emirat Arab dan Palestina. Di grup C bergabung tim dari negara Qatar, Suriah, Maroko dan Oman. Menurut panitia pertandingan cabang sepakbola Augie Bunyamin, cabang sepakbola awalnya diikuti sembilan negara.

"Pada penutupan masa pendaftaran ada tiga negara lagi yang mendaftar, yaitu Kuwait, Uni Emirat Arab dan Maroko. 12 Negara peserta cabang sepakbola dibagi dalam tiga grup,"katanya.

Cabang Sepak Bola ISG akan memakai sistem setengah kompetisi. Tiga juara grup plus runner-up terbaik akan melaju ke babak semifinal. "Pada babak semi final juara grup bertemu juara grup C dan juara grup B bertemu the best runner-up. Para pemenang bertemu untuk memperebutkan medali emas dan yang kalah bertemu memperebutkan medali perunggu," lanjut Augie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini