Sukses

Muenchen Ingin Raih Lima Trofi Musim Ini

Selain ingin memenangkan treble seperti musim lalu, Bayern Muenchen juga menginginkan trofi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Bayern Muenchen sukses meraih treble di musim kompetisi 2012-2013, yakni trofi Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal. Namun, Muenchen mengawali musim ini dengan kekalahan. Klub Jerman yang kini dilatih Pep Guardiola itu takluk 2-4 dari Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman.

Meski demikian, Die Roten bertekad untuk memenangkan lima kompetisi yang tersisa musim ini. "Kami ingin memenangkan treble lagi musim ini. Kami juga menginginkan trofi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub," kata Direktur Olahraga Muenchen Matthias Sammer kepada Sport Bild, Rabu (7/8/13).

Bersama Guardiola, Muenchen telah memulai era baru musim ini setelah ditinggal pelatih Jupp Heynckes. "Saya tak mengerti mengapa orang mempertanyakan motivasi Bayern. Kita mulai dari awal lagi. Jika kita tidak memiliki keinginan untuk menjadi sukses, kita tidak akan layak bekerja untuk Bayern," ucap Sammer.

"Semua orang harus bertanya kepada dirinya sendiri lagi dan apakah mereka bersedia untuk memberikan semua yang mereka punya."

Muenchen akan memulai laga perdananya di Bundesliga 2013-2013 melawan Borussia Monchengladbach pada Jumat (9/8/13) besok malam.(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19PwlQV">Gasak Chelsea, Madrid Juara International Champions Cup</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4l2A">Soal David Luiz, Chelsea Sudah Terima Tawaran Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15IrUFK">Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4rr6">Arsenal Siapkan Dana Besar untuk Gelandang Muda Dortmund</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/19ddWOq"&gt;Chong Wei Terkejut dengan Permainan Hayom&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini