Sukses

Kalah dari Chelsea, Pelatih Milan: Ini Ujian yang Bagus

Dari kekalahan ini, Allegri mengaku dapat banyak pelajaran untuk mempersiapkan tim asuhannya jelang hadapi kompetisi Serie A musim depan.

Kekalahan 0-2 yang dialami AC Milan kala menghadapi Chelsea, Senin (5/8/2013) pagi WIB rupanya tak membuat Massimiliano Allegri kecewa. Pelatih Milan berusia 45 tahun itu menyatakan puas melihat pasukannya mampu melakukan kinerja yang baik di laga pramusim.

"Mungkin kami terlalu banyak ditekan Chelsea di babak pertama. Tapi saya senang dengan kinerja para pemain. Kami bermain baik melawan tim yang bagus. Ini adalah ujian terbaik dan merupakan suatu kemajuan dari laga yang telah kami mainkan sebelumnya," ujar Allegri seusai laga.

"Kondisi kami telah membaik. Kami harus memperbaiki area tertentu. Itu adalah hal yang penting. Kami terlalu banyak memberikan serangan balik dan itu adalah hal yang perlu dihindari," tambahnya.

Setelah melawan Chelsea, I Rossoneri masih akan dihadapkan pada satu laga lagi. Rabu 7 Agustus 2013 mendatang, skuat asuhan Allegri bakal melakoni laga di perebutan juara tiga melawan LA Galaxy. (FI/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11GyVDE">Tekuk AC Milan, Chelsea Tantang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/192W88G">Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/16VGBBR">Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/13G5CPa">Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.