Sukses

Chelsea Jumpa Madrid, ini Komentar Mourinho

Chelsea akan bentrok dengan Real Madrid di final Guinness International Champions Cup. Laga ini akan menjadi reuni Mourinho dengan Madrid.

Chelsea akan bentrok dengan Real Madrid pada final Guinness International Champions Cup di Stadion Sun Life, Miami, Amerika Serikat, 7 Agustus mendatang. Chelsea masuk final setelah mengalahkan AC Milan 2-0 sedangkan Madrid mengalahkan Everton 2-1.

Pertandingan ini akan menjadi reuni Jose Mourinho dengan Madrid. Selama tiga tahun melatih Madrid, Mourinho menghadirkan Piala Liga dan Piala Copa del Rey untuk Les Merengues. Namun pada musim terakhirnya, Madrid gagal total. Bahkan Madrid lebih banyak diributkan masalah internal.

Mourinho menyebut laga melawan Los Merengues sangat cocok bagi timnya terutama para pemain muda sebelum memulai Liga Premier 2013/14. Skuat The Blues akan memulai Liga Inggris dengan menghadapi klub yang terbilang lemah, Hull City pada 18 Agustus mendatang.

"Bagi kami ini sangat bagus. Kami akan menghadapi tim spesial dengan pemain yang sangat khusus. Di laga ini, kami tak terobsesi untuk menang. Saya masih akan membuat perubahan. Ini adalah pengalaman yang sangat baik dan saya berharap untuk itu," katanya.

"Saya pikir itu akan jadi pertandingan terbaik bagi kami karena kami ingin memainkan tim terbaik. Laga pada tur pramusim di Asia lebih kepada aspek sosial, tetapi pertandingan di sini untuk meningkatkan kemampuan terbaik sebelum kompetisi mulai," ujar Mou dikutip situs resmi klub.

"Kami melawan Inter dan Milan, dua tim besar, dan sekarang melawan Real, jadi bagi kami itu fantastis, terutama untuk pemain muda kami. Bermain melawan Madrid adalah pertandingan besar yang bisa kami dapatkan," kata mantan pelatih Inter Milan dan Porto ini. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11GyVDE">Tekuk AC Milan, Chelsea Tantang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/192W88G">Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/16VGBBR">Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/13G5CPa">Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18V0KtW"&gt;Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.