Sukses

Drogba: Mourinho dan Chelsea Kombinasi yang Baik

Didier Drogba menilai Jose Mourinho adalah manajer yang hebat, dengan pemain luar biasa.

Didier Drogba dinilai manajer Jose Mourinho sebagai orang yang tepat untuk kembali memimpin Chelsea di ajang Premier League. Saat ini Drogba bermain untuk klub raksasa Turki Galatasaray. Drogba mulai bermain ketika Galatasaray menang tipis 1-0 atas Porto di Piala Emirates di London, Sabtu.

Nama Drogba yang mencuat bersama Chelsea, adalah salah satu pemain Mourinho ketika menjabat sebagai manajer di Stamford Bridge pada tahun 2004. Striker 35 tahun ini, yakin Mourinho dan Chelsea adalah kombinasi yang baik.

"Ini baik untuk klub dan itu adalah tantangan besar baginya dan bagi klub juga, tapi dia manajer yang hebat, dengan pemain luar biasa, seperti saya katakan sebelumnya," kata Drogba. "Biasanya itu adalah kombinasi yang baik."

Pemain Pantai Gading ini, yang memenangi tiga gelar Liga Premier dengan Chelsea, akan terus menutup mata pada klub London musim ini.

"Ini adalah Chelsea dan mereka selalu mencoba untuk memenangkan gelar atau mereka selalu dalam empat atau tiga untuk memenangkan gelar," kata Drogba. "Ini kebiasaan  yang baik.

"Saya pikir Anda harus memberikan kredit kepada apa yang mereka lakukan tahun lalu, mereka memiliki musim yang panjang, mereka memainkan banyak pertandingan." kata Drogba. "Musim ini akan menjadi berbeda, jadi mari kita lihat apa yang bisa mereka lakukan. Aku akan mengikuti mereka dari jauh," pungkasnya.(S)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13Cf1ao"&gt;Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini