Sukses

Pemain Tengah Dortmund Tolak Pinangan dari City

Jakub Blaszczykowski merasa Borussia Dortmund merupakan klub yang memiliki level lebih tinggi dari City.

Pemain sayap Borussia Dortmund Jakub Blaszczykowski menutup peluang bagi Manchester City untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya, Blaszczykowski merasa Dortmund merupakan klub yang memiliki level lebih tinggi dari City.

Pemain asal Polandia ini sudah enam tahun memperkuat Borussia Dortmund dan memenangi dua gelar Bundesliga pada musim 2010/2011 dan 2011/2012. Bersama Dortmund, Blaszczykowski juga berhasil mencapai final Liga Champions musim 2012/13.

Pemain berusia 27 tahun diminati oleh beberapa klub besar yang ada di Eropa. Akan tetapi melihat banyaknya minat dari klub besar Eropa, dia justru mengaku tidak ingin bermain di tempat lain.

"Dortmund memiliki peluang lebih besar ketimbang Manchester City. Kami memiliki skuat dan pelatih hebat serta suporter yang luar biasa dan ada masa depan yang cerah di depan kami," kata Blaszczykowski seperti dilansir Przeglad Sportowy, Rabu 31 Juli.

"Di Dortmund, saya dan keluarga memiliki semua yang dibutuhkan. Saya tidak tertarik bermain untuk klub lain," tambahnya. (Express/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19woHuq">Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>
* <a href="http://bit.ly/1aY7nN1">Muenchen Tantang Manchester City di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/1693SAh">Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura</a>
* <a href="http://bit.ly/14k2xKR">MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas</a>
* <a href="http://bit.ly/18TcIbd">[VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ecM3TB"&gt;Persipura Juara ISL Musim Ini&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.