Sukses

Nih, 5 Pemenang Tiket Gratis Liverpool Periode Pertama

Kedatangan skuat Liverpool pasti tak akan dilewatkan oleh Liverpudlians di Indonesia. Inilah daftar pemenang tiket gratis.

Klub elite Inggris Liverpool akan berkunjung ke Indonesia dalam rangka Tur Asia. The Reds akan melawan Indonesia XI pada hari Sabtu 20 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

Kedatangan Steven Gerrard dan kawan-kawan tentu tidak ingin dilewatkan oleh para Liverpudlians di Indonesia. Liputan6.com sebagai salah satu media partner acara ini memberikan kesempatan kepada fans Liverpool untuk mendapatkan tiket gratis menyaksikan Indonesia XI melawan tim asuhan Brendan Rodgers itu.

Periode pertama kuis tiket Liverpool sudah ditutup dan menghasilkan lima orang pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan dua tiket. Para pemenang akan dihubungi oleh Liputan6.com terkait urusan pengambilan tiket.

Berikut daftar pemenang periode pertama:

1. Yudo Destian Adhiyasa (@yudoyasa)
2. Mayarosa Nur Arafah (@mayarosa)
3. Adhitya Wardhana (@waardana)
4. Muhammad Hardiawan (@hardii07)
5. Agustina Marielsa Magung (@echa391)

Masih ada 10 tiket lagi yang tersedia untuk periode kedua. Pembaca hanya diharuskan mengikuti syarat-syarat mudah yang sudah ditentukan. Syarat atau ketentuan kuis ini bisa dilihat di http://www.liputan6.com/kuis/INALFC-2. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.