Wanita Cantik Jadi Perhatian Lain di Ajang Dragbike

Oleh jeffrey pada 17 Jun 2013, 01:41 WIB
wanita-130616c.jpg

Sekitar 400 pembalap dragbike tampil dalam Putaran ke-3 Serie Kejuaraan Day Battle Pertamina Enduro Comet K-Factory KYT Dragbike 201 M, yang berlangsung di Jl. Pupus Si Jago kota Kebumen Jawa Tengah, Minggu 16 Juni 2013.

Kaum wanita di Indonesia biasanya identik dengan anggun dan cantik. Tapi di ajang balapan dragbike kali ini tak hanya itu yang terlihat. Beberapa dari kaum Hawa itu bahkan ikut menjadi peserta balapan. Suasana pun jadi lebih meriah. Arena balap pun jadi kian berwarna dan sejuk di saat udara di sekitar arena panas terik. Di beberapa sudut wajah-wajah cantik juga terlihat di antara para penonton yang memadati sepanjang jalan di sekitar arena.

Setelah putaran ke-3 ini, putaran seri ke-4 akan digelar di Sirkuit Pantai Ria Kenjeran, Surabaya 21-22 September mendatang. Khusus untuk para umbrella girl, Ketua Panitia Helmy Sungkar menjanjikan hadiah uang tunai Rp 2.000.000 bagi para umbrella girl terbaik di Surabaya nanti.

"Akan ada hadiah 2 juta bagi umbrella girl terbaik yang digelar di seri ke-4 yang akan digelar di kota Surabaya," ujar Helmy. (*)

Baca juga:
* Rekor Baru Diciptakan Spanyol saat Lawan Uruguay
* Bale Disarankan Pindah ke MU Ketimbang Madrid
* MU Hadapi Jalan Terjal untuk Pulangkan Ronaldo
* Pemain Incaran Juve Merapat ke City
* Tiga Pemain Arema Diminati Klub Raksasa Australia
* Jurus Pamungkas MU Pulangkan Ronaldo
* MU Bakal Jegal Kepindahan Bintang Muda Belanda ke Chelsea