Sukses

Juventus Bisa Seperti Madrid dan Barcelona

Pemain kelahiran 26 Februari 1985 itu yakin klub barunya tersebut bakal jadi salah satu tim terbaik di Eropa.

Penampilan gemilang yang ditunjukan Juventus dalam dua musim terakhir benar-benar mampu menyihir Fernando Llorente. Striker yang musim depan akan bergabung dengan Juve itu menilai klub masa depannya tersebut akan menjadi sukses di Eropa layaknya Real Madrid dan Barcelona.

"Juventus adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan mereka sudah membuktikan itu di Italia. Juve telah membuat saya terkesan sejak mereka mengutarakan niatnya untuk memboyong saya," ungkap Llorente pada harian Marca.

"Juve adalah klub yang besar, mereka bahkan sebanding dengan Real Madrid dan Barcelona. Saya beruntung bisa bermain untuk tim sebesar mereka," tambahnya.

Llorente dapat didaratkan ke Juve setelah sang pemain enggan memperpanjang kontraknya dengan Athletic Bilbao. Kendati demikian, Llorente mengaku tetap menghormati Bilbao sebagai klub yang memang membawanya ke level pemain profesional.

"Saya selalu berusaha memilih yang terbaik dengan Athletic Bilbao. Sebenarnya saya tak ingin pergi secara gratis. namun saya juga tak mau memiliki kesempatan serupa dengan musim ini. Saya tak akan melalui musim seperti ini lagi. Saya akan melakukan apapun untuk menghindarinya," tutur pemain berusia 28 tahun ini.

Musim ini, Llorente memang kurang tampil baik. Di La Liga, penyerang kebangsaan Spanyol ini hanya mampu mencetak empat gol. Padahal, dirinya memiliki 26 penampilan bersama tim berjuluk Los Leones tersebut. (GL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini