Sukses

Camplone: Allegri Masih Tetap di Milan

Salah satu teman dekat Massimiliano Allegri mengatakan, Allegri akan tinggal di Milan karena semua pemain berada di belakangnya. Sementara, Direktur Roma mengakui bahwa mereka sudah begitu dekat dengan penandatanganan Allegri.

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, kemungkinan akan bertahan di San Siro. Salah satu teman terbaik Allegri mengungkapkan. "Dia (Allegri) bilang akan tinggal dengan Milan karena semua pemain berada di belakangnya," kata Andrea Camplone, Sabtu (1/6/2013)

Masalah apakah Allegri akan tetap dengan Rossoneri atau tidak sampai sekarang terus berlarut-larut, menjelang pertemuan dengan Presiden Silvio Berlusconi besok malam. Namun, menurut Camplone, sebuah keputusan telah dibuat.

"Saya menerima panggilan telepon yang membuat saya sangat bahagia," jelas Camplone. "Allegri menelepon saya. Dia bilang akan tinggal dengan Milan karena para pemain ada dibelakangnya, begitu juga para fans, dan ia pasti tidak akan meninggalkan atas kemauannya sendiri," katanya.

Pada saat yang sama, Sky Sport Italia mengklaim Direktur Roma mengakui bahwa mereka sudah begitu dekat dengan penandatanganan Allegri. Namun, mereka sekarang terpaksa harus mencari pengganti lain.

Ada laporan bahwa Berlusconi hanya akan menawarkan perpanjangan kontrak Allegri jika Milan memenangkan Liga Champions di babak penyisihan pada Agustus nanti. Kontrak Allegri sendiri baru akan berakhir pada Juni 2014.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.