Sukses

Nasib Mazzarri Bakal Jelas Setelah Serie A Usai

Masa depan Pelatih Napoli Walter Mazzarri akan ditentukan seusai laga melawan AS Roma di pekan terakhir Serie A.

Masa depan Allenatore Napoli, Walter Mazzarri, dalam tanda tanya besar, karena belum mendapat kepastian mengenai perpanjangan kontraknya bersama I Partenopei, sebutan untuk Napoli. Mazzarri pun mengakui bakal hengkang apabila Napoli tidak memberi kejelasan tentang nasibnya seusai pekan terakhir Serie A.

Pekan terakhir Napoli musim ini sendiri akan diakhiri dengan bertandang ke Stadion Olimpico untuk menantang AS Roma, Minggu (19/5/13). Mazzarri pun mengungkapkan akan memberikan pengumuman mengenai kejelasan nasibnya seusai laga tersebut.

"Seperti yang telah saya katakan, saya akan mengungkapkan semuanya di akhir musim, dan sekarang masih ada satu pertandingan lagi," ujar Mazzarri kepada La Repubblica.

"Saya akan menjelaskan semuanya setelah pertandingan melawan Roma, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi anda akan mengetahui segalanya," Mazzarri menegaskan.

"Waktu yang tepat adalah segalanya di situasi seperti ini. Apabila saya mengatakan saya membutuhkan beberapa waktu lagi, maka saya harus memiliki alasan untuk itu," tandas Mazzarri.

"Saya berada di pengujung masa kontrak, dan itu adalah hak saya. Manajemen klub memiliki car mereka sendiri, mereka memiliki hak untuk menentukan keputusan mereka sendiri. Kecuali kesepakatan tercapai, maka akan ada kerja sama yang lebih lama lagi," imbuh Mazzarri yang berhasil membawa Napoli menyelesaikan musim ini di peringkat kedua klasemen Serie A.(SS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini