Sukses

Kiper Madrid Jadi Bidikan Milan Musim Depan

Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan tengah mengincar kiper Real Madrid, Diego Lopez untuk menggantikan tempat Christian Abbiati.

Jelang akhir musim, isu transfer pemain dari satu klub ke klub lain semakin santer. AC Milan pun dikabarkan tengah mengincar kiper Real Madrid, Diego Lopez untuk menggantikan tempat Christian Abbiati.

Berita ini kian mencuat lantaran gaya kiper asal Spanyol tersebut dirasa mirip dengan penjaga gawang kawakan I Rossoneri, Christian Abbiati yang usianya tak lagi muda. Tetapi, rumor tersebut rupanya langsung dibantah oleh agen pribadi Lopez.

"Transfer Diego Lopez ke Milan hanyalah sebatas isu belaka. Dia masih mempunyai kontrak dengan Madrid hingga tahun 2017," tutur sang agen seperti dikutip dari Footballdeitalia.

Sejauh ini, sejak didatangkan dari Sevila, Lopez telah bermain 14 kali pertandingan dan selalu dipercaya menjadi penjaga gawang utama menggantikan Iker Casillas.

Selain Lopez, nama bek veteran Barcelona, Carles Puyol juga sempat dihubungkan dengan klub yang bermarkas di San Siro ini. Namun, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani dengan tegas menampik isu tersebut. Baginya, fokus Milan musim depan adalah mengutamakan talenta belia. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini