Sukses

Xabi Alonso: Madrid Beruntung Punya Ronaldo

Kehebatan Cristiano Ronaldo mendapat pengakuan dari Xabi Alonso. Menurut Alonso, Real Madrid sangat beruntung memiliki pemain sekelas Ronaldo.

Berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo rupanya membuat Xabi Alonso bangga. Menurut gelandang Real Mdrid itu, kemampuan Ronaldo sangat memukau dan karenanya ia berpikir kalau Madrid  sangat beruntung bisa memiliki pemain berjuluk CR7 tersebut.

Alonso juga memuji skil tendangan yang dimiliki Ronaldo. Di mata Alonso, tendangan Ronaldo adalah yang terbaik.  "Dia miliki permainan yang komplit. Dia punya tendangan kaki kanan yang luar biasa," tutur Alonso.

Pujian untuk Ronaldo tak habis sampai di situ. Alonso yang didatangkan dari Liverpool pada 2009 lalu itu juga memuji permainan Ronaldo yang selalu terkesan lapar dalam urusan mencetak gol.

" Dia bisa melihat ruang dan dia juga memiliki timing yang akurat. Dia adalah pemain yang paling ambisius yang pernah saya temui, itu menunjukan betapa laparnya dia di lapangan. Keinginannya untuk mencetak gol sangat tinggi. Dia adalah sosok sensasional. Kami sangat beruntung memiliki dia di tim ini," jelasnya.

Bersama Ronaldo di Madrid, Alonso sudah memenangkan beberapa gelar. Trofi La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol adalah gelar-gelar yang direngkuh dua pemain ini di skuat Los Galacticos. (Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini