Sukses

Musim Depan Roma Boyong Laurent Blanc?

AS Roma tengah terpuruk dan memecat Zdenek Zeman. Kini Roma tengah berburu pelatih baru, Laurent Blanc pun dilirik Roma untuk menjadi pelatih Roma musim depan.

Performa AS Roma di musim ini tengah terpuruk dan membuat I Gialorossi, julukan untuk Roma, memecat Zdenek Zeman pada Sabtu (2/2/13) lalu. Setelah pemecatan ini, Roma pun menunjuk asisten pelatih Zeman, Aurelio Andreazzoli untuk menjadi pengganti Zeman.

Namun, di akhir musim ini Roma bakal memburu pelatih baru untuk menangani klub berjuluk I Lupi itu. Roma sendiri digadang bakal mendekati asisten pelatih Timnas Rusia, Christian Panucci. Akan tetapi, melalui Direktur Jenderal Roma Franco Baldini memberikan konfirmasi apabila klub asal ibukota Italia itu melirik Laurent Blanc untuk mengarsiteki Roma di musim depan.

"Kami memiliki pilihan untuk mendapatkan solusi," ujar Baldini. "Laurent Blanc? Dia ada dalam daftar pelatih untuk musim depan," Baldini menjelaskan. "Saya memberikan apresiasi kepada Laurent Blanc. Itu akan menjadi masalah untuk tahun depan, dan dia ada dalam daftar pelatih untuk musim depan," tandas pria berusia 52 tahun itu.

Saat ini Roma berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Serie A dengan 34 poin. Sejauh ini Roma baru membukukan 10 kemenangan, 4 kali imbang, dan 9 kali kalah.(Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.