Sukses

Perawakan Bikin Kemampuan Messi Sempat Diragukan

Saat pertama kali tiba di Spanyol, Lionel Messi terlihat begitu kecil dan kurus. Namun, kini Messi telah menjadi bintang besar di Barcelona.

Pendek dan kurus. Begitulah gambaran Lionel Messi kecil ketika pertama kali tiba di Spanyol. Hal itulah yang membuat Horacio Gaggioli tidak yakin akan kemampuan Messi. Gaggiolio adalah agen Lionel Messi hingga 2005.

"Ketika saya melihat bagaimana Messi kecil, saya melongo," kata Gaggiolio seperti dilansir AS, Sabtu (29/12). "Ketika saya melihatnya turun dari pesawat, begitu kecil dan kurus. Saya berpikir saya akan mendapat masalah karena menjadi agennya."

Gaggiolio mengatakan, ia mendapat informasi tentang Messi dari sejumlah rekannya yang melihatnya di Argentina. "Sejumlah rekan saya melihat Leo di Argentina saat masih berusia 11 tahun. Mereka semua mengatakan kemampuannya sangat bagus dan saya pun memintanya datang ke Spanyol," ucapnya.

"Namun, saya juga harus menemukan tim yang sangat spesifik dan memiliki karakter, di mana dia bisa melanjutkan program pertumbuhan hormon," tambah Gaggiolio. "Kami menghubungi Real Madrid dan Atletico, tetapi tidak ada yang datang. Dan akhirnya kami mengadakan sebuah pertemuan dengan Barcelona."(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini